AFAPOKER

Menguak Pertanda Dari Tendangan Si Bayi Di Dalam Perut

BY Unknown IN , , , No comments

berita554.blogspot.com
berita554.blogspot.com

Tendangan dari si bayi dalam rahim ibu

Apakah Anda saat ini sedang menanti-nanti tendangan pertama dari si kecil dalam kandungan? Atau, justru Anda sedang khawatir kenapa bayi di dalam perut Anda tak juga menendang sampai sekarang? Wajar saja. Sebab, salah satu hal yang paling ditunggu saat hamil adalah merasakan tendangan pertama kali dari calon bayi yang berada dalam kandungan kita.

Seperti disebutkan dalam laman, sebuah tendangan yang dirasakan ibu selama bayi berada dalam kandungan adalah tanda bahwa bayi Anda tumbuh dengan baik di dalam kandungan. Tendangan tersebut mengindikasikan bahwa bayi Anda sangat aktif di dalam kandungan.

Selain mengindikasikan keaktifan bayi di dalam kandungan, ada beberapa fakta unik di balik tendangan bayi selama berada di dalam kandungan yang perlu Anda ketahui nih, Bunda. Apa saja? Yuk, simak.


Bayi lebih aktif menendang setelah Anda makan. Anda mungkin sedang menghitung berapa kali dalam sehari bayi Anda menendang di dalam perut, lalu menyadari fakta unik bahwa bayi Anda ternyata menendang lebih sering dan kuat setelah Anda makan. Ya, bayi akan lebih aktif saat Anda kenyang, hal ini seperti ingin memberitahukan bahwa ia pun ikut kenyang karena makanan yang dikonsumsi oleh ibunya. Oleh sebab itu, pastikan agar Anda selalu mengonsumsi makanan yang sehat ya?
Bayi menendang sebagai respon dari suara yang didengarnya. Seperti yang telah banyak diketahui, walau posisinya berada di dalam janin, bayi kita juga dapat mendengar apa yang dikatakan orang-orang yang berada di dekatnya selama ia berada di dalam kandungan sang ibu. Biasanya, bayi akan merespon kata-kata yang diucapkan kepadanya dengan tendangan lembut ke perut ibunya.
Bayi menendang sebagai respon dari rangsangan cahaya di luar perut. Meski di dalam rahim gelap, namun bayi kita akan dapat merasakan rangsangan cahaya dari luar yang kita rasakan. Menurut sebuah hasil studi yang telah dilakukan, kepekaan bayi terhadap cahaya ini dibuktikan dengan adanya tendangan yang akan diberikan sang bayi saat kita sorotkan lampu senter ke arah perut ibu hamil.

Nah, itulah beberapa fakta menarik mengenai tendangan bayi di dalam kandungan

0 komentar:

Post a Comment

http://103.10.200.61/ref.php?ref=LAPTOP
 RGOPOKER.com