AFAPOKER

Yuk Intip Apa Kata Shio Mu Di Tahun Monyet Api Tahun 2016 Ini (Bagian 1)

BY Unknown IN , , , , , , , 1 comment

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfCU2G1LbCb5h7KZSwYSS3LDnSaQo1h9r70sXsX00fvxho0ioq0mgKaHZABo7O3N3jYxw0t74bv2RjOfoSMausf8zD0tPbfZojXp-8BwKz3e_JU2GC98rNUl0ircj5ASfxkd-hpfdU5sk/s1600/Fire_Monkey.gif

Ini Kata Shio Mu Di Tahun Monyet Api 2016 (Bagian I)

 Jika tahun 2016 adalah tahun Monyet Api, Lalu bagaimanakah peruntungan Shio Anda? Mari kita simak peruntungan Shio Anda di tahun 2016 sebagai berikut:


Shio Tikus

Shio Tikus

 Ikuti intuisi Anda, maka Anda akan terhindar dari suatu kesalahan yang cukup fatal. Anda akan membuat kemajuan luar biasa dalam memperluas lingkaran sosial Anda, dan itu akan membantu Anda untuk memperluas ruang lingkup kegiatan Anda.

Pada tahun 2016, Anda harus fokus pada penyelesaian proyek yang tertunda dari beberapa tahun terakhir ini. Bulatkan tekad untuk melaksanakan rencana Anda yang telah Anda kerjakan sebelumnya.

Tahun lalu Anda telah menghadapi beberapa masalah dalam hal hubungan Anda dengan pasangan atau pun mitra Anda. Sebaliknya di tahun 2016 adalah sangat ideal untuk membangun kembali hubungan yang harmonis dengan pasangan atau mitra Anda untuk menghapuskan rasa ketidakpercayaan.

Tahun Monyet Api mendorong Anda untuk membangun persahabatan yang baik di lingkungan profesional melalui keterampilan komunikasi Anda. Dan jika ditambah dengan kemampuan Anda untuk mengambil keputusan yang tepat berdasarkan pemikiran logis akan sangat membantu Anda untuk membuat perubahan besar dalam organisasi Anda. Mohon diingat, Anda jangan mengabaikan tawaran bantuan dari teman dan rekan, karena ini akan membantu Anda untuk terus bertumbuh dalam kehidupan.

Cinta
Langkah-langkah yang telah diambil pada tahun lalu untuk menyelaraskan hubungan Anda akan mulai membuahkan hasil pada awal tahun 2016 ini. Hubungan Anda dengan pasangan Anda akan dipenuhi perasaan cinta dan kasih sayang. Adanya rasa damai akan memperkuat ikatan untuk memicu kehidupan cinta Anda. Ini adalah tahun yang sangat baik untuk merencanakan kehamilan. Anda pun harus menyadari bahwa dalam mempertahankan jalinan cinta kasih supaya tetap langgeng cenderung harus mengorbankan segala cita-cita dikedua-belah pihak, karena hal ini diperlukan selama kuartal pertama tahun ini. Anda pun harus tetap waspada pada pertengahan tahun 2016, karena diprediksi akan ada sedikit badai yang mengganggu hubungan Anda dengan pasangan Anda. Akan ada perbedaan pendapat diantara Anda berdua. Hal ini membutuhkan banyak simpati dan pemahaman pada kedua pihak untuk mengatasinya.

Karir
Adanya beberapa rintangan yang menghambat profesi dan bisnis Anda di tahun ini dan Anda harus bersabar untuk menghadapi masalah ini. Anda harus terus bergerak maju dengan tekad yang kuat. Anda perlu membangun kelompok profesional yang kuat untuk mencapai tujuan bisnis Anda. Di tahun 2016 ini sebaiknya Anda tetap menjalin kerjasama dengan mitra Anda dalam mencapai tujuan. Selain itu Anda pun disarankan juga untuk mencari masukan dari beberapa tenaga ahli, karena hal ini sangat membantu Anda dalam meningkatkan kemampuan Anda untuk mengatasi kesulitan. Cobalah untuk menyelesaikan proyek-proyek yang tertunda tahun lalu dengan sungguh-sungguh agar hasilnya lebih maksimal.

Keuangan
Tahun Monyet Api 2016 akan menjadi tahun yang sangat baik bagi Anda dalam hal keuangan. Beberapa usaha Anda akan menghasilkan keuntungan. Keterampilan Anda dalam hal keuangan membantu Anda dalam mengatasi hambatan menuju kesuksesan. Aliran keuangan akan menjadi lancar dan ini adalah waktunya untuk menghapus pinjaman lama dan membangun anggaran yang lebih baik untuk menyeimbangkan pengeluaran dan pendapatan Anda. Anda tetap harus bijak dalam hal keuangan agar kebutuhan keuangan keluarga dan diri sendiri dapat terus terpenuhi.

Kesehatan
Tahun 2016 menunjukkan kesehatan Anda cukup baik, namun Anda tetap harus mengambil waktu istirahat dari rutinitas stres agar tetap bugar. Anda akan mendapatkan kembali energi dan kebugaran emosional di bulan Mei 2016 dan tingkat kebugaran Anda meningkat drastis sejak bulan tersebut. Relaksasi akan membantu Anda sangat dalam menjaga kesehatan. Anda harus tetap fokus pada kebugaran fisik serta latihan yang teratur sehingga Anda dapat mengurangi tingkat stres terkait pekerjaan dan akan membuat Anda lebih optimis. Ini akan meningkatkan tingkat energi chi Anda dan akan meningkatkan pula kekebalan tubuh Anda terhadap penyakit.

Keluarga
Pada kuartal terakhir di tahun 2016, hubungan Anda dengan orang yang dicintai menjadi lebih menyenangkan dan damai tanpa hambatan utama. Namun Anda tetap harus mengantisipasi sejak awal permasalahan kecil di dalam keluarga, sebelum meningkat menjadi masalah besar.


Shio Kerbau

Shio Kerbau

Tahun 2016 ini akan membawa perubahan besar dalam hidup Anda. Orang lain akan sangat membantu dan mendorong Anda untuk mencapai tujuan Anda selama sepanjang tahun. Ini adalah waktu untuk merumuskan strategi baru dan mengeksekusinya tanpa rasa takut. Anda akan berusaha untuk melakukan perubahan radikal dalam hidup Anda dan apa pun kendala yang timbul akan diselesaikan dengan pendekatan yang praktis.

Kekuatan emosional Anda akan meningkat di tahun ini. Anda harus menggunakan kemampuan intelektual untuk mencegah Anda dari mengambil keputusan yang salah. Jangan terjebak dalam masalah hukum pada saat membantu orang lain di bulan Juni 2016.

Anda harus lebih optimis dalam mengembangkan bisnis dan hindari orang-orang yang mencoba untuk memperalat Anda dalam mencapai tujuan mereka.

Cobalah untuk memeriksa kualitas hubungan Anda antara bulan Mei dan Oktober 2016. Buang beberapa argumen yang tidak masuk akal dari mereka jika mereka tidak mendengarkan masukan Anda. Naluri alami Anda akan berada di puncaknya pada bulan November dan Desember 2016, dan Anda dapat mengandalkannya untuk mencapai tujuan Anda.

Cinta
Bagi Anda yang sudah menikah akan memiliki beberapa kesalahpahaman dalam hubungan Anda dengan pasangan, antara bulan Mei dan Agustus 2016. Hal ini dapat diatasi dengan saling pengertian di keduapihak. Hubungan Anda dengan pasangan akan menjadi konstruktif pada akhir tahun 2016 dengan menerima masukan dari pasangan Anda. Anda dapat meninggalkan kekhawatiran Anda dan perjalanan ke tempat-tempat yang tenang dengan pasangan Anda selama Juni dan Oktober untuk liburan pendek. Cobalah untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan Anda, karena akan membuat kehidupan cinta Anda menjadi penuh gairah. Kemungkinan besar Anda akan memiliki seorang anak bagi Anda yang merencanakannya! Cinta dan gairah akan menyertai Anda sepanjang tahun 2016. Kemitraan yang ada akan diperkaya dengan komitmen dan perasaan cinta yang romantis. Dan bagi Anda yang sedang dalam hubungan serius akan segera menikah jika keduanya bersedia. Tapi ingat khusus untuk pasangan cinta baru harus memahami satu sama lain dengan baik dan tidak boleh terburu-buru untuk menikah.

Karir
Bagi Anda yang berada dalam pekerjaan profesional, dan  bagi Anda yang sedang mencari perubahan, maka periode antara bulan Juni dan September 2016 adalah sangat menguntungkan. Hubungan sosial Anda akan membantu dalam membantu Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Anda harus berkonsentrasi pada beberapa proyek penting jika Anda ingin mencapai kesuksesan finansial dalam bisnis. Seseorang senior akan sangat membantu dalam menyelesaikan target Anda dan dalam memecahkan berbagai masalah pribadi. Bisnis Anda akan sukses sepanjang tahun 2016 jika  optimisme dan kecerdasan Anda dikombinasikan dengan ketekunan Anda. Hal ini menjadi sangat penting karena Anda cenderung mengambil jalan pintas untuk sukses yang dapat menyebabkan timbulnya permasalahan hukum. Dan tidak ada salahnya jika Anda mengikuti kursus hukum dalam meningkatkan prospek karir Anda.

Keuangan
Keterampilan analitis Anda dalam hal keuangan akan menjadi yang terbaik hingga Agustus 2016. Anda tetap harus memeriksa pengeluaran dan mengurangi beberapa pengeluaran yang tidak penting. Ini akan menjadi bantuan besar untuk masa depan. Tiga bulan terakhir pada tahun ini akan akan mempengaruhi keuangan Anda. Anda harus mengurus beberapa biaya yang diperlukan terhadap keluarga dan rekan. Semua biaya yang tidak perlu lainnya harus dihindari agar keuangan Anda tetap baik.

Kesehatan
Kesehatan fisik Anda akan menjadi sangat baik sepanjang tahun 2016 dan Anda harus menghindari latihan yang ketat selama periode antara September-November 2016. Tingkat energi Anda akan menjadi tinggi dan Anda akan menggunakannya dengan bijaksana sepanjang tahun ini. Hal ini pada gilirannya akan menambah energi fisik Anda. Anda harus memperhatikan cukup untuk kehidupan sosial Anda dan mengambil cukup istirahat untuk menikmati hidup Anda di tengah-tengah keluarga dan teman. Anda mungkin sibuk selama pertengahan 2016 dan Anda harus tetap relaks untuk menghindari stres.

Keluarga
Hubungan Anda dengan keluarga akan harmonis dan damai, begitu pula dengan lingkungan Anda dan ini akan meningkatkan stabilitas emosional Anda.


Shio Macan

Shio Macan
 Pada tahun Monyet Api 2016 ini Anda akan memiliki ide yang lebih baik tentang tujuan hidup Anda. Dan Anda akan membuat perubahan yang diperlukan untuk menjadi orang yang lebih baik. Apapun target Anda telah divisualisasikan tahun lalu akan dilakukan dan Anda akan sangat senang tentang keberhasilan Anda.

Tahun 2016 akan memiliki dampak yang besar pada tindakan Anda selama periode ini. Disisi lain perasaan cemas dan rentan akan mendorong sifat ketergantungan pada orang lain, dan Anda akan merasa terbebani oleh perasaan ini. Anda harus tetap bersikap tenang dan pada Mei 2016 Anda akan berhasil keluar dari permasalahan ini.

Tahun 2016 menunjukkan bahwa Anda akan menemukan beberapa prestasi yang sangat baik dan Anda layak untuk merayakannya.

Rumuskan strategi Anda dengan baik untuk menjalani kehidupan. Dan jangan ragu untuk mengambil risiko dan atasi semua permasalahan dengan optimisme.

Cinta
Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk membentuk kemitraan cinta baru sepanjang tahun ini. Namun Anda tetap harus berhati-hati sebelum memasuki ke setiap jenjang hubungan baru sepanjang tahun ini. Setelah bulan Mei, tingkat emosi Anda akan meningkat dan Anda akan berada dalam posisi untuk menilai hubungan Anda secara positif. Anda harus mengatasi pengalaman negatif dari tahun lalu dan pergi dengan intuisi Anda saat masuk ke hubungan baru di tahun 2016 ini. Ada banyak cinta dan gairah yang dapat diharapkan dalam hubungan baru ini. Bagi Anda yang sudah menikah akan menghadapi banyak tantangan di awal tahun 2016. Kemungkinan akan timbul rasa kecemasan dan kekecewaan yang akan mempengaruhi kesejahteraan emosional Anda. Ada banyak penyesuaian yang harus dilakukan oleh Anda untuk menjaga hubungan yang terjadi. Sampai bulan Mei, pasangan Anda akan mendominasi kemitraan Anda dan Anda akan menyerah pada tuntutan mereka untuk mempertahankan perdamaian dalam hal hubungan dan kemitraan. Ini adalah tahun yang baik bagi Anda untuk memiliki bayi atau mengadopsi anak.

Karir
Setelah April, karir Anda akan menjadi super sibuk dan akan dibebani dengan tugas-tugas yang menantang. Sementara untuk proyek-proyek baru, Anda akan menemui jalan buntu dan tidak tahu harus bagaimana untuk melanjutkannya. Bagi Anda yang sedang mencari perubahan pekerjaan, bulan Juni 2016 akan sangat menguntungkan. Jangan terburu-buru dan periksa semua prospek masa depan dengan seksama sebelum Anda mengambil risiko. Pada bulan Juni-November, Anda harus meningkatkan keahlian dan mengurus segala kekurangan Anda pada tahun sebelumnya. Sedangkan pada bulan September-Desember akan menjadi periode untuk bersosialisasi bagi Anda. Anda dapat menggunakan periode ini untuk meningkatkan kontak sosial Anda. Dan kali ini adalah sesuatu yang baik untuk membangun kontak baru dalam meningkatkan  peluang bisnis Anda.

Keuangan
Antara bulan Mei dan Oktober 2016, Anda akan dipaksa untuk melihat rencana keuangan Anda dalam jangka panjang serta semua biaya masa depan Anda. Anda harus meninjau situasi fiskal dan melakukan koreksi yang diperlukan. Perhatikan untuk menghindari pengeluaran yang tidak perlu. Adanya rencana renovasi dan dekorasi rumah Anda akan melibatkan biaya yang cukup besar sepanjang tahun ini. Ada godaan untuk melakukan perjalanan wisata laut sementara Anda sendiri sedang mempercantik rumah dengan barang-barang mewah. Ini harus diatasi untuk mencegah kebocoran yang tidak perlu pada anggaran belanja Anda. Namun pada sisi lain ada sedikit bantuan bagi Anda dalam mendapatkan ide yang jelas tentang urusan fiskal dari bulan Mei dan seterusnya sehingga Anda dapat merencanakan kebutuhan dengan baik dimasa mendatang.

Kesehatan
Anda akan sangat energik dan vitalitas Anda akan mengalir ke segala arah selama awal tahun 2016. Ini harus dimanfaatkan untuk mencapai hal-hal yang diperlukan dengan cara yang tepat. Untuk menghindari gangguan saraf, cobalah untuk relaks dan luangkan waktu untuk bersantai. Pada tahun Monyet Api ini, Anda tetap perlu melakukan latihan kebugaran agar tetap fit. Sedangkan kondisi emosional Anda dapat ditingkatkan dengan menghindari konflik dengan orang lain. Pada bulan Juli dan seterusnya Anda akan mendapatkan kembali stamina Anda dan akan membuat Anda lebih percaya diri. Anda kemudian akan mengarahkan vitalitas Anda untuk tujuan yang tepat. Diet akan menjadi sesuatu yang penting bagi Anda selama kuartal terakhir untuk meningkatkan kesehatan.

Keluarga
Hubungan dengan keluarga dan teman-teman akan diisi dengan banyak hal yang menyenangkan dan antusiasme pada sepanjang tahun 2016 ini.    


Shio kelinci
 Shio Kelinci
Anda akan dihadapkan dengan masalah yang serius tentang tingkat emosional Anda. Empat bulan pertama di awal tahun 2016 ini harus Anda gunakan untuk meninjau keadaan emosional pikiran Anda dan cobalah untuk menghapus semua masalah ini secara bijak. Anda harus lebih praktis dalam menghadapi situasi yang sulit. Namun Anda akan berhasil mengatasi permasalahan Anda ini.

Periksalah secara detil mengenai semua hubungan yang tidak memberikan kontribusi untuk kemajuan Anda dan ini harus segera dihentikan. Cobalah untuk lebih religius dalam segala tindakan dan pengambilan keputusan yang penting dalam hidup Anda disepanjang tahun Monyet Api 2016.

Mulailah dengan hati yang bersih untuk membersihkan semua rintangan. Periode antara Mei dan Juli 2016 akan memberkati Anda dengan banyak vitalitas untuk membuat kemajuan luar biasa dalam hidup Anda.

Cinta
Pada kuartal pertama tahun 2016 akan menjadi tantangan sulit untuk hubungan Anda dengan pasangan Anda. Anda akan bingung untuk menemukan solusi yang akan melemahkan mental Anda. Anda harus berpikir lebih dalam untuk menyelesaikan masalah perkawinan Anda tanpa kehilangan keseimbangan mental Anda. Ini bukan waktu yang baik untuk mendapatkan seorang anak dan Anda mungkin harus menunggu sampai pertengahan tahun 2016. Dan pada kuartal berikutnya akan terlihat beberapa masalah mulai memudar, dan akan ada kedamaian serta kebahagiaan dengan pasangan Anda. Anda akan menggunakan pesona Anda untuk menghipnotis pasangan Anda, sehingga asmara dan gairah seksual akan muncul kembali dalam kehidupan perkawinan Anda. Semua masalah emosional Anda akan diselesaikan dalam pikiran yang tenang dan pada akhirnya akan ada hubungan yang harmonis dengan pasangan Anda. Pada akhir tahun 2016 Anda akan dapat menemukan solusi yang tepat untuk memecahkan perbedaan paham dengan pasangan Anda dengan membuat keputusan bersama yang cocok sehingga kehidupan perkawinan Anda akan menjadi lebih menyenangkan.

Karir
Anda akan terjebak dalam pemahaman tentang pekerjaan Anda yang sempurna. Dan pada kenyataannya Anda harus siap dengan standar rata-rata dan jika Anda menerima kenyataan ini maka Anda akan bergerak menuju kesuksesan. Ukurlah kemampuan Anda dalam mengambil pekerjaan agar dapat Anda menyelesaikannya. Masalah lain yang akan menghambat Anda adalah ketidakmampuan Anda untuk menetapkan prioritas baik dalam profesional kerja maupun kehidupan bisnis. Setelah Anda putuskan urutan berdasarkan kepentingannya dan mengarahkan usaha Anda untuk menyelesaikannya, maka Anda akan meraih kesuksesan. Pada kuartal terakhir tahun 2016 akan memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan ide-ide baru yang akan memberikan hasil yang luar biasa. Bulan Oktober 2016 adalah sangat menguntungkan dalam menjalankan semua ide Anda tersebut.

Keuangan
Paruh waktu pertama tahun 2016 ini sangat baik untuk penghasilan Anda dan hindari pembelanjaan barang-barang yang tidak perlu. Anda harus menggunakannya untuk investasi besar yang akan membantu Anda di masa depan. Semua pinjaman tertunda harus diselesaikan. Keterampilan keuangan Anda yang kuat harus digunakan untuk membuat keputusan yang masuk akal. Bagi Anda yang berprofesi sebagai pegawai dapat berharap untuk kenaikan gaji selama tahun Monyet Api 2016 ini. Bagi pengusaha, Anda harus memikirkan untuk memulihkan wilayah pemasaran utama Anda serta berusahalah untuk terjun ke wilayah pemasaran yang baru untuk meningkatkan pendapatan.

Kesehatan
Kesehatan Anda akan rapuh selama awal tahun 2016 dan stamina Anda tidak mendukung tuntutan situasi kerja Anda yang tinggi. Anda tidak akan dapat berkonsentrasi pada pekerjaan Anda dan ini akan menghambat kemajuan Anda dalam karir Anda. Anda tidak akan dapat fokus pada pekerjaan yang membutuhkan ketelitian. Namun Anda akan dapat berhasil dalam seni kreatif seperti musik dan teater. Ini akan membantu Anda untuk lebih bersantai dan mengurangi ketegangan yang disebabkan oleh kegiatan profesional atau bisnis. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan imajinasi Anda dan mengungkapkan pikiran Anda melalui media seni.

Keluarga
Tahun 2016 adalah tahun yang sangat baik bagi Anda untuk mencoba dan membuat hubungan dengan saudara serta keluarga Anda lebih baik. Cobalah untuk memahami sudut pandang mereka tanpa argumen-argumen konyol.

Shio Naga

Shio Naga

Anda harus mendengarkan suara hati Anda untuk mencapai keberhasilan. Sikap Anda berfluktuasi antara fokus yang kuat pada tujuan dan kecenderungan untuk lari dari tanggung jawab. Anda harus menjaga keseimbangan yang baik untuk menjadi sukses di tahun Monyet Api 2016.

Anda akan sibuk sepanjang tahun ini dan akan menjadi hampir tidak ada waktu untuk bersantai. Kualitas pemikiran dan orisinalitas akan luar biasa, dan akan membantu dalam mencapai tujuan Anda.

Anda tidak perlu takut untuk mengambil pekerjaan yang menantang. Anda tetap harus teliti sebelum membuat keputusan yang besar. Anda harus memiliki gambaran lengkap dari beberapa hal dan menempatkan segala sesuatu bersama-sama sebelum memulai sebuah proyek baru. Anda tidak harus mengabaikan peluang baru, tetapi Anda harus perjelas tentang perencanaan dan pelaksanaannya.

Anda tidak perlu ragu untuk meminta pendapat ahli dan senior yang akan membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda dengan mudah dan cepat.

Periode antara Mei dan Juli 2016 akan menjadi masalah bagi hubungan Anda. Komitmen diri Anda untuk hal-hal yang dapat Anda berikan harus lebih baik, dan tidak menyerah pada perasaan emosional semata.

Cinta
Tahun ini Anda akan fokus pada hubungan Anda dengan pasangan untuk sebagian besar waktu. Periode antara April dan September 2016 bagi Anda yang sedang mencari pasangan akan menguntungkan untuk membentuk sebuah hubungan baru yang lebih serius di masa mendatang. Anda harus meninjau hubungan masa lalu Anda dengannya tanpa merasa bersalah tentang hasil akhirnya. Anda harus belajar dari kegagalan masa lalu Anda dan ini akan membantu Anda dalam menjalin hubungan baru Anda. Anda akan menemukan cinta dalam sebuah pertemuan sosial dan profesional. Dalam rangka menjaga hubungan, Anda mungkin harus membuat banyak komitmen bersama pada bulan Mei. Dan Ada kejutan bagi Anda yang menantikan kehadiran seorang anak.

Karir
Tahun 2016 menunjukkan bahwa Anda akan memiliki kesempatan untuk memulai proyek-proyek bisnis yang menarik yang harus diselesaikan dengan dinamika dan perhatian secara detail. Anda harus realistis dalam pendekatan Anda dan tidak boleh terganggu oleh hal-hal yang tidak berguna pada pekerjaan Anda selama bulan Desember 2016. Bagi Anda yang sedang mengejar karir profesional akan memiliki peluang yang luar biasa di tahun 2016 ini. Dan Anda akan dapat menggunakan keahlian dan kemampuan analisis Anda dalam pelaksanaan proyek-proyek. Tahun Monyet Api 2016 menunjukkan bahwa semua tantangan yang muncul selama tahun ini akan diselesaikan dengan mudah oleh pengetahuan dan pengalaman Anda. Bagi para pengusaha, Anda akan unggul dalam bidang pemasaran, menjalin kemitraan baru dan aktivitas perdagangan. Dan Anda akan banyak mengadakan perjalanan bisnis di tahun ini.

Keuangan
Disarankan agar Anda menempatkan keuangan Anda dalam posisi yang lebih aman, dan berkonsentrasi pada tagihan dan buku pembukuan. Antara bulan Maret dan Mei 2016, situasi keuangan Anda mulai membaik dengan laba yang baik pula, dan Anda akan memiliki anggaran yang positif. Berinvestasilah di tabungan jangka panjang. Dan ini akan menjadi menguntungkan di masa mendatang. Anda pun harus berhati-hati dalam membelanjakan uang, dan jangan ragu untuk mengatakan tidak terhadap permintaan untuk pinjaman. Pengeluaran yang tidak perlu harus dibatasi untuk mengendalikan anggaran Anda.

Kesehatan
Tahun 2016 menunjukkan bahwa kesehatan Anda akan menjadi sangat baik selama awal tahun, dan Anda akan memiliki stamina yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kinerja Anda. Dianjurkan untuk bagi Anda untuk mengambil waktu bersantai agar tetap fit untuk melakukan pekerjaan berat. Anda akan lebih berhati-hati tentang kesehatan Anda di bulan April 2016 dan seterusnya. Dan Anda disarankan juga untuk melakukan latihan fisik secara teratur. Anda pun dapat melakukan perjalanan liburan untuk menenangkan diri sendiri. Diet yang tepat sangat diperlukan serta ditambah dengan istirahat yang cukup selama akhir pekan .

Keluarga
Semua hambatan untuk hubungan keluarga Anda akan hilang pada bulan November 2016. Kejelasan akan muncul tentang prospek Anda untuk dimasa mendatang bersama pasangan Anda. 


Shio Ular
Shio Ular

Anda bebas untuk mengambil tindakan dalam segala hal tanpa rintangan. Keterampilan komunikasi Anda akan menjadi sangat baik, dan Anda akan dapat memasarkan produk Anda dan ide-ide dengan mudah.

Tahun ini akan memberikan vitalitas tambahan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Anda akan mengikuti intuisi Anda yang akan memberikan Anda hasil yang lebih baik. Tindakan Anda akan didahului dengan pemikiran dan perencanaan terinci.

Anda akan mengeksplorasi jalan baru dalam kehidupan yang bisa Anda ikuti dengan hati-hati dan tidak tergesa-gesa. Jangan terlalu percaya dan mengambil hal-hal yang membuat Anda tidak bisa menyelesaikannya. Sepertinya Anda akan lebih sibuk di Tahun Monyet Api 2106 ini, dan Anda harus mengatur diri sendiri serta menghadapi situasi dengan tenang.

Tahun 2016 menunjukkan bahwa Anda mulai terlihat lelah dipertengahan tahun. Hal ini dikarenakan pengaruh kesehatan emosional dan keuangan Anda sendiri. Semua keputusan harus diambil setelah melalui dialog yang tepat dengan semua orang yang bersangkutan. Anda tidak boleh terhasut oleh bujuk rayu mitra Anda selama periode terakhir tahun ini. Buatlah penilaian yang realistis dari hubungan dan bukan hanya tertarik berdasarkan penampilan luar semata.

Cinta
Anda akan mencari hubungan yang mampu memenuhi keinginan romantis Anda dengan segera. Anda akan mengikuti ini dengan segenap hati dan tidak ada seorangpun yang bisa menghalangi niat Anda ini. Anda akan mencari hubungan dengan lebih semangat dari sisi seksual dan asmara. Anda pun tidak keberatan mengungkapkan perasaan Anda lebih terbuka. Akan ada sedikit kontradiksi dalam kehidupan cinta Anda, meskipun Anda memiliki kekuatan emosional untuk menjalin hubungan dengan pasangan Anda saat ini, namun Anda masih juga mencoba untuk membentuk hubungan baru di luar. Jika Anda berada di sebuah hubungan yang serius, Anda akan merasa seperti berjalan menyusuri lorong dengan pasangan Anda di tahun 2016. Bagi Anda yang berniat melangkah ke jenjang perkawinan harus berhati-hati saat memutuskannya, karena kemungkinan tahun ini tidak cocok untuk melakukan hubungan permanen. Perkawinan harus direncanakan secara matang dan sebaiknya diputuskan setelah adanya ikatan yang benar-benar kuat dan tingkat pemahaman yang tinggi mengenai hubungan permanen jangka panjang. Dan bagi Anda yang sudah menikah mungkin akan menghadapi sedikit masalah dengan pasangan Anda sebagai bentuk kehidupan yang normal. Seyogyanya Anda lebih memprioritaskan kehidupan perkawinan Anda di atas aspek lainnya. Dan bagi Anda yang sedang menginginkan seorang anak, akan ada berita kehamilan di tahun 2016 ini.

Karir
Tahun 2016 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi Anda. Di tempat kerja, sebaiknya Anda berusaha untuk tidak keras kepala dalam mencapai tujuan Anda. Cobalah untuk menerima masukan dan pandangan dari teman kerja Anda dan orang lain. Anda tetap akan dapat meyakinkan orang lain dan mendorong mereka melalui ide-ide Anda, asalkan Anda tidak menyombongkan diri. Semua konflik harus dihindari, dan buatlah suasana kerja menjadi tenang. Pada periode antara April dan Juni serta di bulan Oktober ada angin segar bagi pekerjaan Anda. Anda harus mengambil kesempatan ini dan mengikutinya dengan energi yang lebih ekstra. Tapi ingat jangan terlalu memaksakan kehendak pada rekan kerja Anda karena hal ini hanya akan lebih banyak menimbulkan frustrasi pada diri Anda. Semua pekerjaan harus dilaksanakan dengan perencanaan yang tepat, dan Anda harus memiliki pandangan optimis dalam hal ini di tahun Monyet Api 2016 ini.

Keuangan
Tahun Monyet Api 2016 memperkirakan bahwa akan ada sedikit gangguan di situasi keuangan Anda dan ini akan berpengaruh terhadap fisik dan  kesehatan emosional Anda. Namun, hal ini tidak akan menghalangi aktifitas Anda di bidang sosial dan karir. Selama bulan November 2016, Anda akan berusaha untuk membuat kehidupan pribadi Anda menjadi lebih nyaman. Anda mungkin akan menghadapi kesulitan dalam menjaga keseimbangan antara pengeluaran dengan penghasilan yang tersedia. Semua pembelian yang tidak perlu harus dihindari pada tahun 2016 ini. Jangan terlalu mudah dalam meminjamkan uang kepada orang lain karena hal ini dapat mempengaruhi keuangan Anda dalam jangka panjang. Anda harus cerdas dalam mengontrol keuangan Anda untuk durasi yang cukup lama.

Kesehatan
Kesehatan Anda akan menjadi luar biasa antara bulan Mei dan Agustus 2016. Antusiasme akan mendorong Anda untuk mengikuti tujuan Anda dalam hidup dengan semangat. Anda harus tetap aktif berolahraga agar fisik Anda tetap sehat. Periode Agustus akan memberikan vitalitas tambahan yang meningkatkan energi chi Anda. Energi ekstra ini harus diarahkan untuk tujuan yang lebih produktif. Pada kuartal terakhir tahun 2016, terlihat Anda mengeluarkan energi Anda pada hal-hal yang tidak berguna. Semua perawatan dengan air seperti sauna akan merevitalisasi kebugaran Anda. Cobalah untuk mendengarkan suara hati Anda untuk meningkatkan stamina Anda disaat lelah.

Keluarga
Hubungan Anda dengan keluarga, antara Mei dan Oktober 2016 akan terhambat oleh berbagai keinginan Anda untuk menjadi lebih bebas. Anda perlu mencurahkan lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan pekerjaan pribadi Anda. Hubungan dengan anak-anak akan harmonis dan sekarang saatnya untuk memperkuat hubungan dengan mereka.



1 comment:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: arissetymin@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: ladymia383@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete

http://103.10.200.61/ref.php?ref=LAPTOP
 RGOPOKER.com