AFAPOKER

Kenali Kulitmu, Jangan Sembarangan Gunakan Body Lotion Jika Tidak Ingin Menyesal

BY Unknown IN , , , , , , No comments

berita554.blogspot.com
berita554.blogspot.com

Tips cerdas memilih body lotion sesuai jenis kulit

Kamu pasti sudah sering mendengar bahwa menggunakan body lotion setelah mandi penting untuk menjaga kelembapan kulit. Sebenarnya, menjaga kulit bukanlah sesuatu yang sulit dilakukan, asal kamu melakukannya dengan rutin setiap hari. Selain itu, penting untuk kamu ketahui bahwa menggunakan body lotion setiap hari sangat penting. Ini karena body lotion memiliki banyak manfaat untuk semua jenis kulit seperti kulit berminyak, kering ataupun aging skin. Nah, apakah kamu tahu bagaimana cara memilih body lotion yang tepat untuk jenis kulit kamu? Untuk tahu jawabannya, simak penjelasan berikut ini, ya!


1. Aging skin

Kulit yang mulai menua terlihat dari kondisi kulit yang kering, berkerut, dan terkadang menjadi kasar. Lalu bagaimana cara menjaga kulit yang menua tetap cantik dan indah? Menggunakan lotion tubuh dengan bahan alami adalah cara yang tepat. Jika diperlukan, kamu bisa menggunakan minyak kecantikan agar kulit senantiasa lembap dan ternutrisi. Untuk lotion anti aging, kamu bisa mencoba produk acca kappa white moss body lotion.



2. Oily skin

Sebagian besar wanita yang memiliki jenis kulit berminyak beranggapan bahwa menggunakan body lotion justru akan membuat kulit semakin berminyak. Faktanya, body lotion justru akan membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada tubuh kamu, asal kamu memilih body lotion yang tepat. Untuk menyeimbangkan produksi minyak pada kulit, sebaiknya gunakan lotion yang berbahan dasar air. Lotion dengan bahan air adalah lotion yang ringan sehingga membantu pori-pori kamu tetap terbuka dan menjaga kulit menjadi sehat. Buat kulit berminyak, kamu bisa mencoba produk seba med moisturizing body lotion.



3. Dry skin

Kamu punya jenis kulit kering? Untuk membuatnya lebih lembap dan segar, cobalah menggunakan lotion tubuh dengan bahan dasar minyak secara teratur. Lotion dengan bahan ini membantu menyeimbangkan kulit kering meninggalkan rasa kasar pada permukaan kulit. Bila diperlukan, kamu bisa menggunakan body lotion setiap saat agar kulit tetap terhidrasi dan tampak lebih muda. Untuk mengatasi kulit kering, kamu bisa mencoba produk fatigue fighting after shower lotion vanilla.

Sekarang, kamu tak ragu lagi untuk menggunakan body lotion demi kulit cantik kamu, bukan? Menggunakan lotion secara teratur tentu saja akan memberikan hasil yang terbaik. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

http://103.10.200.61/ref.php?ref=LAPTOP
 RGOPOKER.com