AFAPOKER

Mengapa Cewek gemuk Sekarang Lebih Laku Dari Cewek Kurus, Disini Penjelasannya

BY Unknown IN , , No comments

berita554.blogspot.com
berita554.blogspot.com

Langsing Vs Gemuk

Sebenarnya, laki-laki lebih memilih perempuan yang memiliki berat badan normal dan sedikit chubby.Kenapa? Berdasarkan hasil wawancara dari berbagai sumber, ini dia jawabannya!

1. Nggak Pilih-Pilih Makanan
Biasanya, perempuan gemuk tidak malu-malu untuk memakan apa yang disukainya. Dengan begini, wisata kuliner sambil kencan pun tidak akan menjadi masalah bukan?

2. Nggak Terobsesi Sama Penampilannya
Obsesi kaum perempuan untuk menjadi kurus itu sudah menjadi rahasia umum yang sering dibahas. Tapi ternyata,kaum laki-laki lebih menyukai perempuan yang apa adanya.

3. Lebih Percaya Diri
Berdasarkan pengalaman penulis sendiri, untuk menjadinyaman dengan badan yang gemuk itu susah. Namun begitu mereka nyaman, mereka berani menunjukkan kemampuan terbaiknya dibanding mengkhawatirkan lemak-lemak yang menempel di tubuhnya.


4. Pelukannya Hangat
Perempuan gemuk biasanya memiliki rasa peduli dan sayang yang lebih besar daripada perempuan kurus. Karena alasan inilah, mereka lebih hangat ketika memeluk.

5. Kepribadian Perempuan Gemuk Itu Menarik
Banyak sumber mengatakan, perempuan kurus itu identik dengan manja dan biayanya 'berat'. Karena itu cowok suka dengan perempuan gemuk, yang lebih matang kepribadiannya daripada perempuan kurus.

6. Diajak Bicara Lebih Nyambung
Laki-laki umumnya lebih mencari perempuan yang bisa diajak bicara. Karena alasan itulah mereka mencari perempuan gemuk yang dianggapnya lebih memperhatikan keberadaan pasangannya dibandingkan perempuan yang lebih memperhatikan cermin dan smartphone-nya.

7. Mampu Membuat Tertawa
Perempuan gemuk itu biasanya lebih humoris. Mereka punya selera humor yang bagus, lebih ceria dan dijamin hubunganmu akan lebih berwarna.

http://103.10.200.61/ref.php?ref=LAPTOP
 RGOPOKER.com

8. Membuktikan Kalau Dirinya Sehat
Perempuan gemuk itu lebih memperhatikan badannya daripada mereka yang kurus. Perempuan gemuk tidak akan membiarkan dirinya kelaparan (yang mana bisa berujung jatuh sakit) dibandingkan mereka yang ingin sekurus boneka display di toko pakaian.

9. Perempuan Gemuk Itu Suporter Nomor Satu
Katanya, perempuan gemuk itu selalu rendah hati. Beruntung bagi para laki-laki yang berhubungan dengan perempuan gemuk. Mereka tidak akan menjadi saingan untukmu, melainkan pasangan yang selalu mendukungmu.

10. Hidupnya Lebih Santai dan Tidak Dikejar Target
Bagi laki-laki, hidup mereka sudah cukup dipenuhi target pekerjaan. Mereka tidak ingin melihat pasangannya dikejar target juga. Karena itulah mereka cenderung memilih perempuan chubby yang lebih mengerti cara menikmati hidup serta tidak mudah stres.

11. Perempuan Gemuk Mampu Memberikan Inspirasi
Salah satu sumber mengatakan, perempuan gemuk itu gudangnya inspirasi. Mereka selalu memberikan nasihat yang dibutuhkan seorang laki-laki. Hal inilah yang membuat perempuan gemuk dimata laki-laki semakin 'hot'.
Jadi, jangan minder lagi dengan badanmu. Semua orang diciptakan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing..
Lebih baik belajar menerima diri sendiri daripada mengubahnya!

AFAPOKER

0 komentar:

Post a Comment

http://103.10.200.61/ref.php?ref=LAPTOP
 RGOPOKER.com