AFAPOKER

Konsep Pernikahan Yang Sedang Tren Di Tahun 2016

BY Unknown IN , , , No comments

berita554.blogspot.com
berita554.blogspot.com

Konsep Acara Pernikahan

Pernikahan merupakan momen bahagia yang sakral dan diharapkan terjadi hanya sekali seumur hidup. Ada beberapa persiapan yang harus dilakukan. Salah satu yang terpenting adalah konsep pernikahan.

Ada banyak konsep pernikahan yang bisa menjadi pilihan. Dua yang paling mendasar biasanya pilihan internasional atau tradisional. Namun ternyata soal konsep, ada kebiasaan baru, memgikuti tren yang sedang populer lewat media sosial.

"Masyarakat Indonesia sangat identik dengan Instagram yang ini bagus, diikutin. Seperti akhir tahun lalu menangani wedding Chelsea Olivia dan Glenn, banyak yang ingin pakai itu. Bahkan sampai bujetnya juga," kata Denny Hartanto seorang Wedding Organizer saat ditemui di JW Marriot, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Januari 2016.

Di tahun 2015 lalu, lanjut Denny, tren pernikahan dengan konsep internasional sangat terpengaruh dari film The Great Gatsby, dengan kaca kristal dan cahaya lampu keunguan. Ia melihat di tahun ini akan bergeser ke warna yang lebih cerah.

"Tahun ini kelihatannya geser warna ke yang lebih warm dan cerah. Enggak lagi cahaya lampu bikin muka keunguan," kata Denny.

Warna-warna klasik seperti biru dan putih juga menjadi pilihan di tahun ini. Ada juga oranye dan kuning yang warnanya lebih hangat.

"Kalau tradisional mainnya warna saja. Tidak banyak perubahan. Warna yang lebih banyak. Seperti oranye, bukan lagi warna tanah," tambah Denny.

0 komentar:

Post a Comment

http://103.10.200.61/ref.php?ref=LAPTOP
 RGOPOKER.com